Apa itu OFF-White ?

06.45

 

     
Oke kali ini aku mau kasih tau salah satu brand fashion yang lagi Hype yaitu OFF-White so what the fucking OFF-WHITE ? Off-White adalah salah satu brand street wear / fashion label yang sedang hype (Kekinian) sekarang, terinspirasi oleh kultur yang sedang berlangsung saat ini. Brand ini muncul di tahun 2012 dan berhasil menciptakan high-end street wear. Brand ini  dibuat oleh mastermind Virgil Abloh dengan menggabungkan desain yang bold dengan percampuran graphic prints dalam ukuran fit pria.




Kenapa Off-White Bisa Sehype Seperti Sekarang ?

        
Selain Desainnya yang Unik dan simple hal membuat Off-White bisa Hype adalah Karena salah satu Seleb Hollywood memakainya and of Course he is Justin Bieber, JB memakai Brand ini di video klip I'll Show You dengan Fashion Item Sweatpants dan Hoodie.




Harga Fashion Item Brand OFF-White ?

        Sama seperti Yeezy yang sedang Hype harga Fashion Item OFF-White ini pun terbilang sangat tidak masuk akal untuk sebuah pakaian dengan harga Hoodie : 4,5 - 6 Jt, Sweater : 3,5 - 5 Jt, Tshirt : 3 - 4 Jt, Jogger : 5 - 6 Jt, Baseball Cap : 2 - 2,5 Jt, dan lainnya. Itu untuk Harga Original kalau untuk mirror (Fake Premium)  200 Rb - 1 Jt. Fucking Crazy Right ? Tapi ada juga yang Under 200 Rb so Dont Worry about that Shit.








Dan inilah Beberapa #OOTD dengan Outfit OFF-White :










That Pattern Really AWZM ! Gimana Interested ?

You Might Also Like

0 komentar