MONOCHROME STYLE

21.25


      Sebelumnya saya pernah membahas CAMO Style sekarang saya akan membahas MONOCHROME style. MONOCHROME adalah cara berpakaian dengan menggunakan 3 warna dasar : HITAM, PUTIH, dan ABU – ABU dengan warna kombinasi All Black, All White, All Grey, Black & White, Black & Grey, White & Grey, ataupun ketiganya, karena arti MONOCHROME sendiri adalah “MONO” yang artinya satu atau sendiri (JUMBLU) dan  “CHROME” yang berarti warna. Gaya berpakaian ini tidak akan membuat anda terlihat lebay apalagi alay karena akan terlihat sangat Cool, Maskulin, dan tentu saja Simple. Trend Monochrome tergolong style yang konstan atau stabil ditengah trend corak dan desain yang selalu berganti, yaa… walaupun gaya ini tidak terlalu mendominasi namun gaya ini selalu ada diantara trend fashion yang sedang berkembang. Dan kalau kamu tipikal orang yang tidak terlalu bisa mengkobinasikan warna, gaya monochrome ini sangat cocok untukmu.
Berikut ini adalah beberapa gaya monochrome yang bisa jadi referensi kamu :

MALE MONOCHROME STYLE

All Black OR ALL White ?




For Work ? Dont Worry !




White & Grey ? I think its not bad idea




Be like street wear ?






Motif Cartoon, Stripe, Or Grid ?






FEMALE MONOCHROME STYLE

All White




On Hijab biar Syar'i tapi tetap Modis




Classic B & W




On Stripe Tee




White On Grey




Its Good I Think




Itulah beberapa referensi gaya monokrom for Male & Female So Classy kan ? menurut saya pribadi gaya inilah yang paling enak dilihat karena terlihat Simple dan tidak lebay pastinya, dan biasanya aliran OOTDers paling banyak menggunakan gaya monokrom ini. Tertarik ?

You Might Also Like

2 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Monochrome bukan hanya hitam, abu2 dan putih. Sebenernya warna apa aja selama itu masih dalam satu jenis warna yg sama. Contoh : biru muda + biru tua. Dan seterusnya

    BalasHapus